Translate





Friday, November 23, 2012

ukuran ideal kolam renang rumah pribadi

Kolam renang apabila difungsikan sebagai sarana olahraga dengan ukuran kecil saja sudah mencukupi, karena bisa ditambahkan dengan kolam renang sistem arus atau berenang menggunakan tali. Kolam renang persegi empat adalah bentuk yang paling efektif karena sudah memenuhi persyaratan kenyamanan berenang untuk bisa bergerak lurus dan memenuhi kenyamanan berenang.




Desain sistem kolam renang dapat mengaplikasikan sistem overflow, air tidak saja diam namun sesalu mengalir memalui bibir kolam renang. sistem overflow juga membuat suara gemericik air yang selalu melengkapi suasana yang nyaman di kolam renang anda, hal ini sangat cocok apabila di sandingkan dengan keasrian taman rumah anda.

Namun sistem overflow membutuhkan lahan yang sedikit lebih luas untuk sarana tempat balancing tank dan ruang pompa kolam renang anda. Semakin luas ukuran kolam renang pribadi anda maka semakin luas juga tempat yang dibutuhkan untuk menempatkan semua instrumen kolam renang anda. Minimal anda membutuhkan tempat seluas 1x1x1,5 meter untuk penempatan ruang pompa dan 1,5x2x2 meter untuk balancing tank ukuran kolam renang pribadi.

Penempatan instrumen kolam renang bisa saja sejajar dengan kolam renang atau lebih rendah dari kolam renang. Anda dapat menutupi instrumen kolam renang yang menonjol dengan menggunakan patung air mancur atau ornamen lainya supaya lebih indah dipandang. Ukuran kolam renang pribadi yang ideal adalah 3x8 meter namun hal ini adalah bukan sebagai ukuran yang pasti, karena kolam renang pribadi melihat lahan dan biaya perawatan yang ada yang harus lebih diperhitungkan.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes