Translate





Friday, November 2, 2012

Clean a Swimming Pool Main Drain

Clean a Swimming Pool Main Drain, Saluran utama pengurasan sangat penting diperhatikan dalam kolam renang. Salah satu dari pemeliharaan air kolam renang harus dipastikan semua perangkat kolam renang berfungsi dengan baik. Hal ini bila tidak diperhatikan akan menggangu sirkulasi air dan berdampak pada kondisi air kolam.

main drain
main drain
Untuk menjaga hal itu selalu bersihkan saluran penyaring secara berkala. Saluran utama penguras selalu menggunakan penutup penyaring untuk menghindarkan dari kemungkinan sampah yang masuk ke dalam kolam renang. Main drain sebagai perangkap dari kotoran daun kering, rambut bahkan kemungkinan sampah lainya.

Pastikan anda menggunakan penyumbat clog buster selama anda membersihkan main drain. buster. Sebelum anda membuka tutup saringan utama penguras anda matikan dahulu mesin kolam renang, supaya tidak menghisap barang apa saja yang ada di sekitar utama penguras.

Bisa juga dengan menggunakan kimia kolam, untuk membunuh lumut, termasuk penguras besar ini. Salah satu kimia yang digunakan adalah kaporit yang dapat mengendalikan lumut. Dengan dosis tertentu ada dapat melihat perubahan warna air kolam menjadi putih. Pada saat perbaikan ini hindari untuk berenang, sampai anda memastikan kondisi ph yang normal kembali.

Comments
1 Comments

1 comments:

rian said...

good jobs....

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes