Translate





Saturday, September 17, 2011

Apakah KOLAM RENANG itu?

Apakah KOLAM RENANG itu?  Berawal dari hobi sejak kecil sampai sekarang masih menjalankan berenang. Berenang adalah salah satu olahraga yang sangat murah dan banyak manfaat bagi perenang sendiri. Bagi anda semua yang berada di pedesaan tidak sulit untuk berenang olahraga, karena di daerah pedesaan terdapat sungai sangat banyak, sumber dan bendungan yang dapat digunakan untuk berenang.

berenang di sungai alam pedesaan
berenang di sungai alam pedesaan

Ini sangat berbeda dari orang-orang yang berada dalam fasilitas perkotaan sangat minim dalam peti alam pedesaan, tapi jangan khawatir lah, di kota ini banyak tempat untuk berenang, yang dibuka untuk umum. Dan untuk seseorang yang memiliki lebih banyak uang akan membuat kolam renang sendiri secara eksklusif untuk pribadi dengan berbagai fasilitas.

Kolam renang adalah wadah air dalam bentuk sesuatu untuk menahan air dan cukup besar sehingga (manusia) dan cukup fleksibel untuk berada di dalamnya. Bahan Kolam renang yang sangat kokoh yang dapat digunakan seperti kolam renang bayi plastik, kolam renang karet bahkan beton permanen dan kuat.

kolam renang modern
kolam renang modern

Berenang sanagat manfaat besar bagi kita semua, seperti:

1. Apakah hukum selain menunggang kuda dan memanah (bagi umat Islam)

2. Dapat mengembalikan kesegaran tubuh.

3. mengurangi stres

4. Mampu memperkuat otot jantung dan tubuh.

5. Membentuk tubuh atletis, jika dilakukan secara teratur

6. Sebuah olahraga yang sehat kegiatan sejak pindah ke seluruh tubuh dan sedikit risiko cedera.

7. mengurangi nyeri punggung dan sakit kepala.

8. Sangat baik untuk kesehatan dengan mempercepat pemulihan cedera.

9. Latihan termudah dalam air untuk manula.

Dengan berenang kerja mental dan fisik dalam hubungannya dengan kedua kaki dan kedua tangan, untuk merangsang stamina sehat.

Berenang adalah latihan aerobik yang begitu populer. Berenang juga merupakan praktek terbaik bagi siapa saja yang membutuhkan pemulihan kesehatan dan tetap aktif. Kolam aktivitas dibahagian banyak otot menggerakkan tubuh bagian atas dan bawah dibandingkan bentuk lain dari latihan. Misalnya, joging atau aktivitas bersepeda hanya menggunakan otot-otot di bawah kaki. Tambahan juga, berenang aktivitas aerobik juga dipercaya untuk mengurangi stres.

Secara keseluruhan, renang adalah bentuk terbaik dari latihan. Hal ini disebabkan adaptasi terhadap badan air. Badan akan mengambang di air dan stres dapat diminimalkan dengan santai di dalam air. Renang baik untuk dilakukan untuk mempercepat pemulihan tubuh setelah cedera. Beranang juga sangat dianjurkan untuk mereka yang hamil sebagai relaksasi.

Bagi orang-orang yang kegiatannya atau pekerjaannya jarang bergerak atau berkeringat lebih, seperti bekerja dikantoran, disarankan menjaga stamina mereka dengan berenang rutin dan teratur, tubuh tubuh yang sehat kuat. Amin ....

Comments
1 Comments

1 comments:

rian said...

aseeek,,,,

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes