Translate





Friday, November 9, 2012

Tips cara membangun kolam renang 2

Tips cara membangun kolam renang 2 - memilih lokasi kolam renang yang tepat - Mempunyai kolam renang pribadi memang sangat menyenangkan, dengan lokasi letak kolam renang yang tepat untuk mendapatkan sinar matahari yang cukup mampu menambah semangat dalam berenang. Apabila anda ingin membangun sebuah kolam renang di wilayah pekarangan anda, tentunya anda harus lebih selektif meilih tempat yang strategis dari segi tempat, dan biaya pembuatan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu anda memutuskan dimanakah kolam renang anda akan dibangun?.



Anda harus mengetahui dengan pasti seluruh wilayah pekarangan anda, apakah cukup memadai untuk membangun sebuah kolam renang pribadi?. Apabila pekarangan anda tidak cukup luas untuk membangun sebuah kolam renang pribadi sebaiknya anda memutuskan untuk tidak membangunya namun anda dapat membangun spa atau kolam renang non permanen yang ukuranya lebih kecil. Apabila membicarakan tentang kolam renang yang berukuran standart dengan di kelilingi rumput anda harus mempunyai lahan yang cukup luas.

Satu solusi apabila kamar mandi anda berada di belakang rumah, anda dapat memperluas halaman belakang dan menghubungkanya dengan kamar mandi. anda dapat langsung masuk ke dalam kolam renang atau kamar mandi dengan satu pintu saja ini akan sangat memudahkan anda. Anda akan langsung bisa mencuci baju renang setelah berenang dan bilas di kamar mandi tanpa harus keluar tempat. Dengan akses langsung ini juga anda dapat langsung ganti pakaian sebelum dan sesudah berenang.

Bila anda mempunyai anggaran dana yang cukup tentunya anda dapat membangun kolam renang dengan ukuran standart di belakang atau disamping rumah. Anda ingin suasana baru sebuah kolam renang? Anda dapat menempatkan sebuah kolam renang pribadi diatas rumah atau di loteng. Tentunya anda harus membangun pondasi rumah dengan struktur untuk itu. Pemandangan akan terlihat lebih indah di atas sana gunakan semua imajinasi dan kreatifitas anda untuk mendisainnya.

Sekali lagi perlu di ingat, apabila lahan dan anggaran yang tidak mencukupi, namun anda ingin membangun sebuah kolam renang pribadi sebaiknya kembali melihat halaman belakang rumah sebagai lokasi kolam renang pribadi anda yang mini namun mempesona.


Comments
1 Comments

1 comments:

rian said...

do follow

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes