Translate





Sunday, November 18, 2012

Pentingnya perawatan air kolam renang

minat dan tujuan dalam mengetahui bagaimana cara merawat kolam renang adalah untuk meningkatkan kwalitas kolam renang dan mempercantik penampilan rumah anda karena mempunyai kolam renang pribadi yang bersih dan indah. Hal tersebut dapat menarik simpati siapapun yang melihatnya dan menggerakan uktuk berenang. Maka dari itu untuk kesehatan dan keindahan selalu lakukan perawatan kolam renang yang baik dan benar.

Pentingnya perawatan air kolam renang
vacuum kolam renang


Betapa pentingnya mengetahui dasar dasar cara merawat kolam renang ini mempunyai tujuan agar terciptanya kolam renang yang sehat dan indah. Bila tidak mengetahui aturan pakai atau dosis kimia yang dimasukan dalam kolam renang secara tidak langsung anda sudah membahayakan kesehatan para perenang tersebut. Dengan aturan cara merawat kolam renang dengan baik dan benar anda akan menghemat waktu, tenaga dan bahkan biaya perawatan anda.

Bila anda mempunyai banyak waktu, anda dapat melakukan perawatan kolam renang itu sendiri, namun apabila anda adalah orang yang sibuk, anda membutuhkan jasa perawatan kolam renang.Sedangkan chemical dapat anda beli sendiri di toko kimia di kota anda, atau memesan online lewat internet. Berikut ini merupakan alasan mengapa kita harus melakukan perawatan kolam renang:

1. Air adalah salah satu media tempat berkembangya bakteri atau pantogen berbahaya lainya, karena air merupakan media yang sempurna berbagai bibit penyakit dari satu orang ke orang lainya, bisa melalui ludah, kencing, maupun keringat.

2. Air yang mempunyai unsur tidak seimbang dapat mengganggu kesehatan kulit dan mata, karena efek dari chemical yang berlebihan dan tidak seimbang.

3. Reaksi kimia dari air kolam renang yang tidak seimbang dapat juga mempercepat rusaknya peralatan kolam dan accessories kolam lainya, seperti besi tangga atau ember tumpah yang cepat korosi karena air terlalu asam.

4. Air kolam renang yang tidak terawat otomatis merusak air kolam, karena terlihat kotor dan merusak keindahan rumah maupun keindahan sekeliling kolam.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes