Translate





Tuesday, October 2, 2012

whether terusi and benefits

whether terusi and benefits, Kolam Kimia yang satu ini juga memiliki peran penting untuk menjaga dan mempercantik kolam renang favorit Anda, itu adalah bahan kimia berbahaya bit dan karenanya tidak mendapatkan menjilat atau masuk ke saluran pencernaan.

apakah terusi dan manfaat

whether terusi and benefits


Zat kimia ini adalah terusi trusi atau dengan nama lain adalah senyawa trivia CuSO4 (tembaga sulfat) memiliki bentuk kristal kebiruan. Peran terusi mereka sangat banyak sekali kecuali untuk bahan kimia kolam renang juga dapat digunakan untuk pabrik pupuk menggunakan dosis tertentu.

Terusi kimia tidak ada di rumah jadi hati-hati dalam penggunaannya, tidak seperti baking soda atau asam sitrat yang digunakan dapat dibeli di supermarket, terusi hanya dapat dibeli di toko kimia saja. Sekali lagi terusi jauhkan dari jangkauan anak-anak karena efek dari bahaya yang dapat disebabkan sebagai racun.

Terusi bahan kimia kolam renang adalah pengemudi dan organisme pembunuh mikro di kolam air dan juga berfungsi sebagai pewarna air sehingga air kolam warna biru jernih. Dalam dosis tertentu terusi atau mungkin memicu kotoran kolam air trusi dan memfasilitasi dalam ruang hampa.

apakah terusi dan manfaat

whether terusi and benefits


Terusi kimia dapat dibeli di toko, seperti bentuk kristal padat, tetapi ketika itu hancur berbentuk seperti gula. Melihat bentuk terusi padat tidak terlalu berat, jika 1 kg terusi sudah tampak luar biasa, harganya sekitar $ 5.

  Untuk penggunaannya dalam kolam padat trusi pertama yang dihancurkan dan dilarutkan dalam air, dan air terusi perbandingan sekitar 01:10 jadi 1 kg terusi dapat dilarutkan dalam 10 liter air. Dan penggunaannya secara umum kondisi dan ukuran kolam renang, jika terlalu banyak ditambahkan terusi kolam renang tidak begitu terpengaruh oleh kondisi kolam renang, bahkan baik tapi mahal.

  Terusi pengobatan standar diberikan setelah kolam renang telah diencerkan sebanyak 0,5 liter seminggu sekali, hal ini dimaksudkan untuk menggunakan sistem kolam renang filter, tentu saja. Efek trusi bila terlalu banyak akan terlihat gumpalan lumpur gumpalan kotoran di dasar kolam, dan Anda harus segera melakukan vakum.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes