Translate





Sunday, October 21, 2012

ukuran kolam renang internasional

ukuran kolam renang internasional, Dari koresponden yang ada banyak sekali yang menanyakan tentang ukuran ideal atau standart kolam renang pribadi maupun kolam renang umum yang dapat digunakan sebagai pertandingan renang tingkat internasional. Untuk ukuran kolam renang pribadi sebenarnya tidak ada standart khusus yang harus di ikuti karena mengikuti keinginan pembuat atau pemilik kolam renang pribadi saja.

ukuran kolam renang internasional
kolam renang pribadi

Dalam kenyataanya untuk ukuran kolam renang pribadi minimalis tentu lebih sederhana dibandingankan kolam renang yang digunakan untuk umum. Mengingat biaya perawatan kolam renang sangat dipengaruhi oleh ukuran kolam renang tersebut. Untuk ukuran kolam renang yang sering digunakan internasional adalah sebagai berikut:

Lebar : 25 m
Panjang : 50 m
Kedalaman : 2 m (minimum)
Suhu air : 25° C sampai 28° C
Pencahayaan: >1500 lumen
Garis lebar : 2,5 m
tracks : 8

Sudah jelas tertulis untuk kedalaman kolam renang internasional sekitar dua meter minimum, semoga informasi ukuran kolam renang standar internasional dapat melengkapi informasi yang sebelumnya. Dan bagi koresponden semua semoga bermanfaat posting kali ini tentang ukuran kolam renang untuk pertandingan internasional, dan dimanapun anda berada ukuranya tetap sama.

Comments
1 Comments

1 comments:

rian said...

sangat luas,,,

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes