Translate





Saturday, November 3, 2012

tips membangun kolam renang 1

tips membangun kolam renang, Informasi artikel berita tips membangun kolam renang pribadi atau umum, pada dasarnya sama. Yang membedakan adalah konstruksi dan ukurang yang dipakai dalam memilih type bentuk kolam renang. Kolam renang pribadi cenderung dengan ukuran minimalis karena menyesuaikan lahan pekarangan atau bahkan di dalam rumah. Kolam renang umum pembangunanya harus lebih matang karena ukuran dan letaknya untuk menampung lebih banyak lagi perenang.

tips membangun kolam renang
blues porselain

tips membangun kolam renang
white porselain

Untuk berita tips membangun kolam renang dunia, maksudnya dalam standart dunia yang harus dipenuhi adalah ukuran kolam renang yang sudah pasti sama diseluruh dunia. Ukuran kolam renang dunia memakai ukuran panjang 50 meter, lebar 25 meter, kedalaman 2 meter dan mempunyai 8 track perenang. Bila anda membangun kolam renang umum sebaiknya memakai standart ukuran dunia ini.

Sedangkan cara membuat kolam renang umum tidak langsung membangun seperti membangun rumah, melainkan melalui beberapa tahapan yang harus sudah tersusun dengan benar. Seperti penentuan lokasi yang memudahkan pembuangan limbah, menetukan type dan bodel kolam renang. Dalam pembangunan kolam renang terdapat instalasi pipa di dalam cor beton, jadi sekali terpasang tidak bisa di rubah lagi. Cara membuat kolam renang umum maupun pribadi sangat sama saja, namun dibedakan yang dijelaskan diatas.

Satu tips dalam pemilihan porselen kolam renang, apabila ada kesalahan akan sangat tidak membahagiakan konsumen. Memilih warna porselen berwarna putih atau berwarna kebiruan, ini mempunyai pertimbangan yang berlawanan yaitu bila menggunakan porselen warna putih air kolam renang akan kelihatan biasa, tanpa kesan segar dengan air yang biru. Namun bila menggunakan warna porselen warna biru air akan kelihatan jernih kebiruan yang mengajak pengunjung untuk berenang.

Hal yang berlawanan tentang warna porselen adalah bila menggunakan warna biru sebagai perawat air kolam tidak cepat mengetahui kondisi air kolam. Namun bila menggunakan porselen warna putih kondisi air kolam dapat di kenali dengan warnanya walaupun terlihat dari jauh, karena sudah menunjukan warna kolam renang yang sebenarnya.

Comments
1 Comments

1 comments:

rian said...

apa kontraktor kolam renang?

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes