Translate





Sunday, October 28, 2012

ember tumpah waterboom

ember tumpah waterboom, Salah satu perbedaan antara kolam renang pribadi yang minimalis dengan kolam renang umum yang sangat penuh dengan fasilitas mampu menjadi daya tarik tersendiri, untuk berenang di kolam renang umum. Salah satu perbedaan itu adalah dengan adanya fasilitas permainan air dan ember tumpah di kolam renang umum, yang mempunyai ukuran luas kolam renang yang cukup untuk menempatkan ember tumpah di tengah kolam renang.

jual ember tumpah waterboom
ember tumpah
Walaupun sistem kerja ember tumpah ini sangat sederhana bila dibandingkan dengan permainan air yang lainya. Air kolam renang di hisap dengan mesin pompa kolam kemudian dialirkan melalui pipa menuju ember tumpah, air dari pipa mengisi ember tumpah tersebut sampai penuh sehingga menjadi terbalih dan tumpah ke tempat yang sudah ditentukan.

Deburan air yang tumpah mengenai tempat yang dirancang khusus sehingga air yang tertumpah dapat menyebar luas ke area kolam, begitu proses selanjutnya. Posisi poros ember memang dirancang di sedikit ke pinggir sehingga ember dapat tertumpah dengan terbalik, bila poros ember berada di tengah ember tidak akan bisa terbalik menumpahkan air dalam kolam renang.

Model dan desain ember tumpah sangat bermacam macam dari harga yang termurah sampai yang termahal, kontraktor kolam renang jual ember tumpah dengan paketan khusus, bisa dipasang sendiri atau pembelian ember tumpah dengan pemasanganya. Harga ember tumpah sendiri sangat berfariatif dari jutaan sampai puluhan juta, bahkan ada yang ratusan juta, kontraktor kolam renang bisa melayani konsumen sesuai dengan keuangan mereka.

Comments
1 Comments

1 comments:

rian said...

harganya berapa ya?

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes