Translate





Wednesday, August 29, 2012

fungsi dan kegunaan soda ash untuk kolam renang

 fungsi dan kegunaan soda ash untuk kolam renang, soda abu atau disebut juga Karbonat Natrium ((Na2CO3), soda ash adalah bentuk serbuk halus putih, untuk membuat makanan mie kimia juga digunakan untuk memungkinkan mie untuk mengikat air dan tampak basah.

fungsi dan kegunaan soda ash untuk kolam renang
soda ash


Soda Ash dalam perawatan kolam renang memiliki fungsi yang sama, yaitu kotoran mengikat dalam air dan kolam renang air shingga jelas mengendapkanya. Soda Ash bahwa basis dapat digunakan sebagai kolam obat untuk menaikkan pH air kolam renang.

PH air kolam renang masih memiliki peran penting untuk menjaga air kolam bersih, Soda Ash memiliki basis berbeda dengan sifat kolam renang HCL obat yang lebih asam. Karena sifat ini dapat digunakan sebagai obat pengendali dalam hal pH air kolam tidak normal.

  Dosis yang digunakan untuk menurunkan pH air kolam harus deperiksa pertama dengan test kit, dan disesuaikan dengan kondisi air kolam dan volume air tambak di sana. Dalam penambahanya soda abu harus dilarutkan dengan air terlebih dahulu dan kemudian dimasukkan dalam bit kolam demi sedikit.

Filter mesin saat menambahkan soda ash harus dalam posisi sirkulasi, hal ini dimaksudkan bahwa abu soda dapat dilarutkan dalam kolam air secara merata. Waktu yang dibutuhkan mesin dalam posisi sirkulasi sekitar tiga puluh menit.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes