Translate





Thursday, October 4, 2012

poly aluminium chloride in pool water treatment

Di kolam renang air langkah perawatan sangat mudah untuk dilakukan di musim kemarau, itu karena cuaca stabil. Lain halnya jika selama musim hujan, petir dan hujan badai sangat mempengaruhi pH air kolam yang berubah dengan cepat perubahan. Kami dituntuk selalu waspada terhadap kondisi ini, jangan ceroboh memeriksa kondisi pH air kolam.

 Air hujan potensi efek tertentu pada pH tentu tambak air tambak air. Air kolam adalah asam atau basa sangat sulit untuk mengontrol dan memerlukan perhatian khusus untuk hal ini. Kemungkinan peningkatan yang sangat besar dalam pH air selama musim hujan, air ditandai munculnya hewan, dan dari waktu ke waktu jika dibiarkan akan muncul ganggang dan lumut, itu membuat kolam renang tampak hijau.

poli aluminium klorida dalam pengolahan air kolam

 Jika kolam renang hijau sudah menunjukkan bahwa kondisi air kolam renang tidak bisa lagi dibantu dengan memberikan HCL atau soda abu, dan kebutuhan untuk melakukan tindakan lebih lanjut. Jika akses mudah untuk membersihkan air segera menguras kolam renang dan mengisinya dengan air segar lagi.

poly aluminium chloride in pool water treatment


Masalah lain adalah ketika Anda adalah lokasi terpencil dan sulit untuk mendapatkan air bersih untuk membuat pengeringan kolam renang, semua yang Anda butuhkan adalah PAC (poly aluminium klorida) atau bubuk putih kekuningan. PAC berfungsi sebagai ganggang dan bakteri pembunuh lumut yang telah dicampur dengan air kolam. Perlu dicatat penggunaan PAC harus disesuaikan dengan kolam renang kubikasi air.

 Bagaimana penambahan kolam renang pertama harus dicampur dengan air sebagai pelarut, dan kemudian memasuki sirkulasi kolam (bancing tangki) menunggu sampai 4 atau 6 jam. Nantinya akan ada curah hujan reaksi ganggang, lumut dan kotoran di dasar kolam. Ketika terlihat jelas air segera hisap kepala vakum untuk membersihkan seluruh bagian bawah kolam air.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan dalam penambahan PAC di kolam renang harus dilakukan di sore hari dan di kepala hisap vakum di malam hari, kenapa begitu?. Karena lumpur limbah akan diangkat ke permukaan air kolam saat terkena sinar matahari, akan sulit dalam ruang hampa untuk menyedot kepala.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes