Translate





Wednesday, October 31, 2012

swimming pool floor inlet fitting

swimming pool floor inlet Fittings, Mari kita mengenal lebih jauh dengan perlengkapan yang ada dan digunakan di dalam kolam renang, banyak sekali peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan. Kali ini kita akan mengenal lebih jauh tentang floor inlet fittings, dalam satu kolam renang membutuhkan beberapa floor inlet, yang jelas lebih dari satu.

swimming pool floor inlet fitting
swimming pool floor inlet fitting
Floor inlet fiiting adalah tutup dari saluran keluarnya aliran air dari pompa kolam renang. Fungsi dari Floor inlet fitting ini adalah melindungi lubang aliran air dari pompa supaya tidak terkena atau kemasukan kotoran yang menyebabkan tersumbatnya aliran air ke kolam renang. Letak floor inlet dalam kolam renang tata letaknya menyebar hampir diseluruh bagian kolam renang.

Mengapa penempatan tata letak floor inlet menyebar di seluruh bagian kolam? Hal ini bertujuan untuk mempercepat sirkulasi penyaringan air kolam, juga mempercepat merata kimia yang dimasukan dalam kolam renang. Floor inlet fitting dipasang pada waktu pembangunan kolam renang, tetapi bila dalam jangka waktu tertentu terjadi kerusakan tetap saja bisa di perbaiki maupun di ganti dengan yang baru.

Floor inlet fitting mempunyai bentuk dan ukuran yang banyak sekali, menyesuaikan dengan model kolam renang. Harga yang ditawarkan floor inlet fitting sangat bervariatif, sesuai tipe , model, ukuran dan bahan baku yang dipakai. Anda tidak perlu memikirkan dimana anda bisa membelinya, atau berapa harganya, semua akan teratasi bila anda menggunakan jasa kontraktor kolam renang yang anda percaya, namun anda harus tahu wawasan tentang floor inlet fitting.

Comments
1 Comments

1 comments:

rian said...

swimming pool floor inlet fitting

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes