Translate





Monday, May 6, 2013

Persatuan Renang Seluruh Indonesia PRSI

Persatuan Renang Seluruh Indonesia PRSI
Untuk menampung dan penyaluran bakat dalam bidang renang sangat di pedulikan oleh bangsa indonesia dengan banyaknya wadah penyaluran bakat dan kemampuan renang maka dari itu mulai tahun 1951 dibentuknya atau berdirinya PRSI ( Persatuan Renang Seluruh Indonesia ) tepatnya 21 Maret 1951, yang siap mengganisir dalam penyaluran bakat renang dalam turnamen dalam dan luar negeri.

Olah raga renang sebenarnya adalah salah satu olah raga yang paling favorit di kalangan warga indonesia pada umumnya, namun karena sesuatu hal kendala yang mungkin ada dalam penggalian potensi bibit-bibit atlit yang akan mampu mengharumkan nama bangsa ini dirasa belum begitu maksimal.

Kendala yang lain mungkin timbul dikarenakan kurangnya peminat dalam mendalami atau totalitas dalam olah raga berenang karenan mungkin atlit renang untuk kejuaraan seluruh dunia pun tidak akan sepopuler atlit sepak bola yang mendunia.

Sangat perlu ditananamkan rasa percaya diri sejak dini, bahwa renang juga dapat menjadikan olah raga yang sangat populer dan terkenal, lewat sea games dengan perolehan mendali yang telah diraih. Dengan memecahkan 3 rekor nasional yaitu 1 rekor sea games dan 12 perbaikan best time. 

Analisa performance individual yang di ikuti setiap atlit pada nomor yang di ikuti kecuali nomor estafet. Estimasi ini berdasarkan penelitian yang dilakukan di amerika serikat. Untuk perenang usia dibawah 20 thn: Waktu yang dapat di perbaiki 2 % per tahun dan Untuk perenang usia diatas 20 thn: Waktu yang dapat diperbaiki 1% per tahun

Persatuan Renang Seluruh indonesia mempunyai alamat kantor di Stadion Gelora Bung Karno Senayan jakarta 10270 Indonesia
kontak: Tel : (+62-21) 2510514
Fax: (+62-21) 2510514
Email.: indoswimfed@gmail.com

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes